Makna hidup didapat bukan dari seberapa lama, namun seberapa dalam menjalani setiap detiknya. Sebab, di dalam setiap detik itulah terkandung inti dari kehidupan yang akan dibangun. Maka, wahai diri, selamilah setiap detik hidupmu untuk hidup yang kau idamkan nantinya. Mulailah dari diri sendiri, mulailah dari detik ini.

Adakalanya jiwa dan raga membutuhkan kesejukan yang menentramkan. Bukan untuk mencari kebahagiaan, namun menciptakan kebahagiaan. Bukan untuk mencaci keadaan, namun mengolah perasaan. Karena pada dasarnya, kebahagian mampu lahir di mana pun berada. Bahkan di tempat kerja yang dianggap ’membosankan’, ada kebahagiaan yang terselip untuk diciptakan. Maka berbahagialah! Temukanlah makna dalam setiap fase kehidupan. ”Buku #NasihatDiri:

#Nasihat Diri untuk Para PekerjaRead More »

Sebuah nasihat ketika diselami akan terkandung banyak sekali makna. Selamilah makna tersebut untuk mendapatkan pelajaran hidup. Selamilah makna tersebut untuk mengetahui apa sebenarnya esensi hidup ini. Teddi Prasetya Yuliawan, pakar Neuro Linguistik Program (NLP) adalah salah satu dari sedikit pakar NLP di Indonesia yang mampu menelaah setiap nasihat yang berceceran dalam kehidupan dan memaparkannya menjadi

Nasihat Diri; Menyelami Hidup dari makna ke maknaRead More »